Ini Dia 3 Tempat Wisata Modern  Di Bangkok

Advertisements

Banyaknya objek wisata di Bangkok Thailand sehingga membuat ibu kota dari negara Thailand ini menarik banyak wisatawan Asia maupun mancanegara. Mulai dari wisata kuliner, wisata Buddha, wiata alam dan lain sebagainya. Nah, untuk itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 3 tempat wisata di Bangkok yang modern dan rekomendasi hotel di Bangkok sebagai berikut :

Tempat Wisata Di Bangkok

  1. Bangkok Art & Culture Center

Bagi anda yang menyukai seni kontemporer, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Dimana galeri seni yang dibuka untuk umum ini menyimpan sejumlah koleksi dari seniman Thailand dan internasional. Bukan hanya itu, di tempat ini juga dipamerkan berbagai koleksi desain, patung, teater, musik, serta film yang bisa anda nikmati secara cuma-cuma. Selain itu, Bangkok Art & Culture Center ini memiliki arsitektur serta interior modern yang futuristik, sehingga sangat sayang jika anda lewatkan begitu saja.

  1. Museum of Counterfeit Goods

Seperti yang diketahui bahwa yang namanya Museum selalu identik dengan barang-barang kuno, namun di museum ini justru anda akan menemukan ribuan barang bermerek tiruan alias imitasi. Semua koleksi museum unik ini diperoleh dari barang bukti sitaan dari sejumlah perusahaan yang melanggar hak cipta serta merk dagang. Sedikitnya anda 20 kategori barang yang dipamerkan di museum ini, mulai dari sepatu, pakaian, alas kaki, jam, parfum, obat-obatan, kosmetik, rokok, sampai barang elektronik.

  1. SEA Life Bangkok Ocean World

Tempat wisata ini berada di bagian bawah mal terkenal di Bangkok, yakni Siam Paragon. SEA Life Bangkok Ocean World ini merupakan akuarium terbesar di Asia Tenggara yang memiliki kolksi binatang laut dan air tawar yang sangat lengkap, sehingga sangat cocok menjadi destinasi wisata edukasi bagi keluarga, terutama bagi anak-anak.

Rekomendasi Hotel Di Bangkok

  1. Novotel Bangkok Platinum Pratunam

Novotel Bangkok Platinum Pratunam ini berada di pusat perbelanjaan, tepatnya di atas Platinum Fashion Mall. Hotel ini merupakan pilihan yang sangat tepat, jika tujuan utama anda ke Bangkok adalah untuk berbelanja. Dari hotel ini anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dengan berjalan kaki  untuk menuju Central World. Sehingga bisa dipastikan Novotel Bangkok Platinum Pratunam ini adalah pilihan yang paling ideal bagi para shopaholic. Di hotel ini anda juga bisa membawa keluarga, karena kamar yang tersedia cukup besar untuk 2 orang dewasa serta 2 anak. Dan setiap anggota keluarga bisa bersenang-senang karena banyaknya berbagai hiburan serta wahana yang ada di mall.

  1. Keemala Resort

Dengan menginap di Keemala Resort ini, anda akan merasakan pengalaman yang tidak biasanya, yakni anda akan merasa seperti berada di negeri fantasi. Sepertinya hotel ini terinspirasi dari film Hobbit, dimana resort ini menawarkan hunian-hunian yang berbentuk seperti jamur yang beratapkan jerami, rumah-rumah pohon yang unik, ditambah kolam renang yang jernih dan berkilau serta restoran yang sangat indah. Lokasi Keemala Resort ini berada di bukit tepatnya diatas Pantai Kamala, Phucket dan hanya memakan waktu kurang lebih 45 menit saja dari bandara.

Tempatnya yang sangat jauh dari keramaian, sehingga sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana yang tenang, dan nyaman. Selain itu Keemala Resort ini menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan suasana yang romantis, terutama bagi pasangan baru yang akan bulan madu. Selain lokasinya yang dekat dengan pantai Kamala, resort ini juga posisinya sangat dekat dengan pantai Patong yang indah dan eksotik. Keemala Resort ini terdiri dari 38 villa, serta memiliki sebuah restoran yang menyajikan berbagai kuliner khas Thailand, India dan juga menu-menu internasional lainnya.

Itulah 3 tempat wisata modern yang ada di Bangkok dan rekomendasi hotel di Bangkok. Semoga informasi ini ada manfaatnya, khususnya bagi anda yang akan berkunjung ke Bangkok Thailand.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.