Rasa Gila

Advertisements

Rasa sakit ini, yang membuat sebagian besar orang bunuh diri. Rasa sakit yang kurang ajar. Membawa rasa jenuh, putus asa, dan keinginan untuk mengakhiri semuanya.

Rasa sakit yang membuat sebagian penderitanya malah menjadi orang paling bodoh sekaligus menyedihkan di dunia brengsek ini. Mereka, yang bunuh diri.

Tapi aku tak seperti itu. Aku masih saja liat dan liar. Diterpa angin. Aku menggeram. Dihantam ombak aku malah tertawa-tawa. Meski sebenarnya, aku menyembunyikan semua bisul busuk rasa ini diantara seringaiku,
Yang kata mereka mirip orang gila yang hidup tanpa kesadaran.

Rasa sakit itu adalah ketidak mampuan karena kekalahan..!

PERSETAN…

Kekalahanku kemarin, bukan karena aku tak mampu menggilas habis mental mereka, kekalahanku bukan karena kecepatan memori organik otak ini tak mampu mencerna logika yang ada.

Aku hanya kalah pada diriku, ego sialan ini. Ego yang membuatku diam saat satu statement buta yang mengalir tanpa bau sains sedikitpun dianggap paling tepat menjawab mengapa bebek bisa berenang!

BODOH…

Hidupku penuh dengan serapah terselubung. Kau lihat saja. Diantara tawa yang biasa aku lepas,ada kebencian disana. Diantara tanganku yang terulur seakan ikhlas menolong, ada banyak sesal saat aku sadar aku sudah melakukannya.

Karena tiap kali aku menolong, mereka pasti mendapat lebih dari apa yang aku butuhkan…
Dan ditiap tawa yang aku bawa, mereka pasti menikmatinya, padahal aku membutuhkan semua itu.

PERSETAN, SIALAN!!!

Aku selalu mati rasa. …

Satu-satunya rasa yang aku rasakan adalah ketidakmampuandiri yang kronis. Ketidakmampuandiri memukan arah, ketidakmampuandiri mengerti apa itu masalah, ketidakmampuandiri untuk tidak kalah pada sumpah-serapah ini.

AKU TAK MAMPU MENGERTI SEMUA!!!

Dan ketidakmampuan ini adalah akibat dari keangkuhanku… karena aku terlalu percaya, bahwa aku hebat, berbakat, tahu semuanya… aku terlalu lemah menghadapi diri sendiri. Terlalu naif, tak mau mengakui kalau akupun hanya manusia sialan, manusia yang tak berharga jika aku tak mampu menghadapi perubahan…

Meskipun rasa perih ini membunuhkupun… aku takkan sadar bahwa aku ini hanya manusia biasa…

Rasa Gila

Jember,  01 APRIL 2011

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: