Veet Krim Penghilang Bulu : Atasi Bulu Halus Tanpa Ribet

Advertisements

Impian setiap wanita adalah memiliki kulit yang sehat dan mulus. Salah satu penghalang terwujudnya impian ini adlah tumbuhnya rambut-rambut halus, terutama pada bagian lengan dan betis. Rambut-rambut atau bulu halus terebut tentunya membuat penampilan tidak menarik, bahkan merasa risih karena rambut-rambut tersebut umumnya hanya dimiliki oleh kaum pria. Menggunakan krim penghilang bulu adalah salah satu solusi yang praktis nan ekonomis untuk menghilangkan bulu pada bagian tubuh yang tidak diinginkan.

Terutama jika Anda memilih untuk berhemat dibandingkan menggunakan jasa waxing di salon yang bertarif lumayan mahal untuk sekedar menghilangkan bulu-bulu di tangan atau betis indah Anda. Sebenarnya menggunakan alat cukur juga dapat digunakan untuk memberantas rambut pengganggu penampilan ini. Tapi, hasilnya kadang tidak memuaskan dan dianggap kurang menyeluruh hasilnya.Pada artikel ini, akan diperkenalkan Veet, krim perontok bulu yang membuat Anda dapat memaksimalkan kecantikan kulit Anda dan #BeAConfidentYou.

Perkenalkan, Veet Krim Penghilang Bulu Tanpa Ribet

Veet hair removal cream adalah krim perontok bulu yang sudah terkenal dari beberapa tahun lalu. Krim dengan kemasan berwarna merah muda ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan metode penghilang bulu lainnya yaitu ”

  • Menghilangkan rambut-rambut halus tanpa rasa sakit : Veet mengandung senyawa aktif pottasium thioglukonat yang dapat menghancurkan bulu dalam waktu cepat dan tanpa rasa sakit
  • Praktis dan cepat : Veet dikemas dalam bentuk krim, hingga proses pemakaiannya praktis dan cepat
  • Menghilangkan bulu secara menyeluruh : Veet dapat menghilangkan dan menghancurkan bulu hingga ke akarnya. Hingga saat bulu mulai tumbuh, tidak akan terasa gatal dan kasar seperti saat Anda menggunakan pencukur silet biasa
  • Sesuai dengan jenis kulit Anda : Veet memiliki tiga varian yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit Anda, yakni untuk kulit normal, sensitif dan kering.
  • Hemat dan mudah didapatkan : Veet memiliki harga yang ekonomis dan dapat digunakan berulang kali hingga Anda lebih hemat. Krim perontok rambut halus ini juga dapat Anda dapatkan dengan mudah di minimarket kesayangan Anda.
  • Bertahan lama : Formulasi perontok bulu Veet mampu mencegah pertumbuhan bulu hingga 7 hari. Hingga Anda tidak usah khawatir bulu tersebut mengganggu penampilan Anda.

Punya Masalah Kulit? Ini Dia Varian Veet yang Cocok untuk Anda

Tiap orang memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda. Untuk sekelas krim penghilang bulu, veet telah menemukan formulasi optimal untuk menyelesaikan masalah ini. Terdapat tiga jenis veet hair removal yakni untuk kulit kering, kulit sensitif dan kulit normal.

Veet Hair Removal untuk Kulit Kering

Veet untuk kulit kering diperkaya dengan ekstrak dan minyak tumbuhan Shea Butter & Lily yang melembutkan dan melembapkan kulit kering Anda. Terutama pada bagian ketiak yang sensitif. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kulit Anda akan rusak atau tambah kering setelah menggunakan Veet untuk merontokkan bulu yang tidak diinginkan.

veet hair removal

Veet perontok bulu untuk kulit kering

Veet Penghilang Bulu untuk Kulit Normal

Krim varian ini dibuat khusus untuk Anda yang memiliki kulit normal. Krim pengilang bulu ini memiliki kandungan Lotus Milk & Jasmine. Keduanya memiliki kemampuan melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan saat Anda memakainya. Nutrisi yang dimiliki krim ini juga dapat melembutkan dan menyegarkan kulit Anda sepanjang hari setelah penggunaannya.

veet krim penghilang bulu

Varian krim perontok bulu Veet untuk kulit normal

Krim Perontok Bulu Veet untuk Kulit Sensitif

Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir. Veet memiliki varian untuk kulit sensitif Diformulasikan untuk kulit sensitif dengan kandungan Aloe Vera & Vitamin E yang melembutkan dan menyehatkan kulit, serta mencegah iritasi. Serta teknologi silk & fresh yang dapat menjaga kehalusan dan kelembutan kulit sensitif Anda.

krim penghilang bulu untuk kulit sensitif

Veet krim penghilang bulu untuk kulit sensitif

Pengalaman dan Cara Menggunakan Veet Perontok Bulu

Veet dikenal memiliki aroma yang tidak sedap akibat kandungan senyawa kalium thioglukonat didalamnya. Tapi, untuk varian terbaru yang didapatkan kali ini, bau tak sedap tersebut telah berkurang. Belum lagi dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami yang dapat melembabkan dan menyehatkan kulit, Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih dari sekedar penghilang bulu.

Cara Menghilangkan Bulu dengan Menggunakan Veet

Tiap varian dari veet memiliki cara penggunaan yang berbeda. Berikut cara menggunakan krim penghilang bulu pada ketiak, lengan, betis atau buku-buku tangan Anda. Sebelum menggunakan krim ini pada bagian yang Anda perlukan, jangan lupa tes sensitifitas terlebih dahulu. Berikut caranya

  • Colek sedikit krim veet pilihan Anda dan oleskan pada siku bagian dalam
  • Diamkan selama 5-10 menit
  • Lanjutkan pemakaian jika tidak terjadi reaksi iritasi seperti kulit memerah, timbul ruam, dan berasa perih atau gatal

Cara Menghilangkan Bulu dengan Veet Kulit Sensitif

  • Oleskan krim veet dengan bantuan punggung spatula secara merata pada bagian tubuh yang ingin Anda hilangkan bulu-bulunya
  • Diamkan selama maksimal 5 hingga 10 menit
  • Gunakan bagian bawah spatula untuk mengerok krim beserta bulu-bulu
  • Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan kain lembut

Cara Menghilangkan Bulu dengan Veet Kulit Normal

  • Oleskan krim veet dengan bantuan punggung spatula secara merata pada bagian tubuh yang ingin Anda hilangkan rambut halusnya
  • Diamkan selama maksimal 3 hingga 6 menit
  • Gunakan bagian bawah spatula untuk membersihkan krim beserta bulu-bulu
  • Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan kain lembut

Cara Menghilangkan Bulu dengan Veet Kulit Kering

  • Oleskan krim veet dengan bantuan punggung spatula secara merata pada bagian tubuh yang ingin Anda hilangkan bulu-bulunya
  • Diamkan selama 3 hingga maksimal 6 menit
  • Gunakan bagian bawah spatula untuk mengerok krim beserta bulu-bulu hingga bersih
  • Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan kain lembut hingga merata

Demikian artikel review Veet Krim Penghilang Bulu : Atasi Bulu Halus Tanpa Ribet ini. Semoga dapat membantu Anda memilih krim perontok bulu yang tepat dengan kebutuhan Anda dan #BeAConfidentYou!

(Visited 42 times, 1 visits today)

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.