Kenapa sih Harus Nonton Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim?

Advertisements

Jangan ngaku penggemar drama korea kalo belum nonton drama korea yang satu ini. Drama korea yang tayang di TV kabel tvN dengan judul What’s Wrong with Secretary Kim sukses mencuri perhatian penonton di Korea Selatan, bahkan drama ini sangat populer hingga ke mancanegara. Episode terakhir drama What’s Wrong with Secretary Kim tayang pada tanggal 26 Juli 2018 lalu.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon & Park Min Young sebagai tokoh utamanya memiliki genre komedi romantis, dimana penonton bisa dibuat baper dan gemas karena melihat tingkah laku dari para pemainnya. Drama ini menceritakan tentang kisah asmara antara seorang direktur di perusahaan Yoomyung Grup dan sekertarisnya. Lee Young Joon (Park Seo Joon) bekerja sebagai wakil presiden di perusahaan keluarganya. Dia pintar, kompeten, kaya, dan tampan, namun Lee Young Joon sangat narsis karena menyadari semua kelebihan yang ada pada dirinya. Di sisi lain, Kim Mi So (Park Min Young) adalah sekretarisnya yang sangat cakap dan sabar menghadapi segala permintaan Lee Young Joon.

 

Lee Young Joon merasa cocok dengan Kim Mi So sebagai sekertarisnya, terlebih Mi So telah bekerja keras untuknya selama 9 tahun. Kim Mi So menangani segala kebutuhan Lee Young Joon mulai dari pakaian, jadwal bisnis, hingga makanannya. Kehidupan Lee Young Joon menjadi begitu mudah dengan kehadiran Kim Mi So, namun semua itu sirna ketika Kim Mi So mengundurkan diri sebagai sekretarisnya secara tiba-tiba. Kim Mi So memiliki keinginan untuk fokus pada dirinya sendiri setelah bekerja keras demi membiayai pendidikan kakak-kakaknya dan membayar semua hutang keluarganya. Young Joon kesulitan menyesuaikan diri tanpa sekretaris kesayangannya. Sejak saat itu, Lee Young Joon bertekad untuk menghentikan keinginan Kim Mi So untuk mengundurkan diri.

Lalu apa aja sih alasan yang membuat kamu wajib untuk nonton serial TV What’s Wrong with Secretary Kim? Simak terus ulasan ini ya!

 

1. Alur cerita yang diadaptasi dari novel dan webtoon terkenal

Sebenarnya cerita What’s Wrong with Secretary Kim sudah banyak dikenal oleh masyarakat Korea Selatan, drama ini mengangkat cerita yang diadaptasi dari novel dan webtoon terkenal. Kisah Kim Mi So & Lee Young Joon pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 dalam versi novel hasil karya Jung Kyung Yoon. Kemudian cerita What’s Wrong with Secretary Kim ditulis kembali dalam bentuk webtoon. Cerita mereka di webtoon mendapat sambutan yang sangat baik dari para pembaca, oleh karenanya banyak penggemar yang sangat menantikan drama ini. Tentu saja alur cerita, setting, serta karakter tokoh di dalam drama ini telah dikembangkan menjadi lebih kompleks sehingga mendorong para penggemarnya untuk semakin penasaran dengan alur cerita drama ini.

 

2. Tampan dan lucunya Park Seo Joon

Karakter Park Seo Joon di drakor What’s Wrong with Secretary Kim sebagai seorang direktur narsis dan sombong, ternyata sangat berbeda dengan karakter aslinya di dunia nyata. Park Seo Joon lebih dikenal dengan karakternya yang tenang dan tidak banyak bicara, oleh karena itu Park Seo Joon sangat tertarik ketika ditawarkan proyek ini. Baginya, peran ini adalah sebuah tantangan sekaligus wadah untuk memperdalam kemampuan berakting miliknya.

Hal ini terbukti berhasil dengan melihat betapa apiknya Park Seo Joon menghidupkan tokoh Lee Young Joon di dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim, hingga mampu membuat para penonton hanyut ke dalam jalan cerita. Tidak hanya itu, Park Seo Joon juga memiliki julukan sebagai master romcom alias ahlinya dalam memerankan drama dengan genre komedi romantis. Park Seo Joon mendapatkan julukan itu setelah sukses dengan perannya di drama What’s Wrong with Secretary Kim

 

3.Chemistry Park Min Young & Park Seo Joon yang sangat kuat

Meskipun drama dengan genre komedi romantis ini adalah pertemuan pertama bagi Park Min Young & Park Seo Joon sebagai peran utama, tetapi chemistry diantara keduanya dapat terbangun dengan sangat baik. Mereka dapat menghidupkan imajinasi para penggemar webtoon What’s Wrong with Secretary Kim  dengan jalan cerita yang telah dikembangkan. Aksi Lee Young Joon dan Kim Mi So yang romantis dan konyol menjadi daya tarik tersendiri untuk drama ini. Penonton layar kaca dibuat baper dengan interaksi mereka berdua di dalam drama. Begitu pula, dengan segala tingkah lucu Lee Young Joon untuk mengekspresikan rasa sayangnya kepada Kim Mi So. Chemistry diantara Park Min Young & Park Seo Joon bahkan berada di atas ekpektasi para penggemar sehingga membuat mereka betah untuk nonton drama ini berkali-kali.

4. Karakter Kim Mi So yang mandiri dan pekerja keras

 

Tokoh Kim Mi So digambarkan sebagai sosok yang penuh tekad dan kepercayaan diri dalam melakukan pekerjaannya, tidak bergantung kepada orang lain, dan memiliki tujuan hidup yang jelas. Dapat dikatakan Kim Mi So merupakan karakter impian bagi para perempuan. Terlebih dengan paras cantik Park Min Young yang turut mendukung perannya sebagai Kim Mi So. Sosok Kim Mi So benar-benar penggambaran karakter yang sangat elegan dan ideal bagi kebanyakan orang.

Ternyata serial drakor What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama komedi romantis pertama yang diperankan oleh Park Min Young. Walaupun begitu, Park Min Young berhasil memerankan tokoh Kim Mi So dengan sangat mengagumkan. Park Min Young sendiri mengatakan jika tokoh Kim Mi So sangat membekas dalam ingatannya hingga dia masih ingin kembali sebagai Kim Mi So meski proses syuting drama What’s Wrong with Secretary Kim telah selesai.

5. Jalan ceritanya ringan dan mudah untuk dipahami

Drama ini mengusung cerita komedi romantis tentang kisah cinta Lee Young Joon dan Kim Mi So. Sisi romantis drama What’s Wrong with Secretary Kim dapat dirasakan sejak episode pertamanya hingga membuat penonton semakin gemas dengan kelanjutan ceritanya. Tidak seperti drama korea kebanyakan yang penuh dengan kisah misterius, drama ini dibuat sangat ringan dan tidak bertele-tele. Selain itu, selipan komedi dengan dukungan aksi konyol para pemainnya mampu membuat perut penonton tergelitik. Tentunya jalan cerita drama ini mudah untuk dipahami namun tetap mampu menghanyutkan penonton ke dalam alurnya.

Nah, sekarang udah tau kan kenapa kamu wajib banget untuk nonton drama korea yang satu ini? Jangan sampai kelewatan untuk nonton aksi romantis dan konyol para pemainnya.

Siap-siap untuk dibuat baper sama Lee Young Joon dan Kim Mi So dengan nonton drama korea What’s Wrong with Secretary Kim. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier Gold terlebih dahulu ya!

 

 

(Visited 5 times, 1 visits today)

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.