Chat

Advertisements

29 Oktober 2018

Kamu: Jadinya pulang kapan?
Aku: Kenapa?
Kamu: Nanya aja
Aku: Takut sendiri nanti?
Kamu: Takut tidak terbiasa tanpa kamu
Kamu: Krik krik krik

Paan coba?

31 Oktober 2018

Dia: Kamu memang beneran mirip paulheme.
Aku: Paul Heme?
Dia: Iya tulisan temenku, yg aku bilang mirip.kamu
Dia: Kalau baca itu suasannya tetiba seolah2 gelap..🤣
Aku :Hmmmmmm 😑😑😑😑😑

3 November 2018

F: Bagai daun dimusim gugur~
E: Kenapa emang?
F:Jatuh
E: Gapapa. Nanti jadi kompos. Diserap  lagi sama pohonnya. Lalu jadi daun lagi. Atau malah jadi bagian batang yg lebih kokoh
F: Filosofis

Tiba-tiba merasa palsu~

10 November 2018

M : Jangan seperti senja dan malam
L: Kenapa?
M: Dekat, tpi ga mungkin bertemu..
L: Kutaruh di blog aaahhh
M: 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Boleh juga, nih~

12 November 2018

B: makanya kadang diem sejenak itu emang perlu.
B: Khawatir dan takut itu bnisa menghasilkan suatu yg spontan
B: sekali bagus, bagus banget
B: tp kalo jelek, asli ga ketoleran
B: iya ga?
L: Bener.. harus diendapkan dulu
B: krna kita ga bsa emng, ngontrol respon mereka

Tapi, kita bisa ngontrol respon kita sendiri~

13 November 2018

Averius: Pernah me time??? Atau melakukan pekerjaan sosial??
evilgenius: Biasanya nulis sih
Averius Me time itu pergi sndri…
evilgenius: Blm sih..
Aku selalu berkutat dg laptop
Averius: Cobalah… Sekali aja
evilgenius: Hahaha bisa bisa. Tapi aku kebut lulus tahun ini Kemaren kemana aja? Galau Mulu saia
Averius: Hahaha gpp proses… Tahapan hidup yg harus disyukuri. Takutmu hanya fana. Takut tapi gak ada alasan itu sama aja bikin beban sama otak kita

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: