Chat

29 Oktober 2018

Kamu: Jadinya pulang kapan?
Aku: Kenapa?
Kamu: Nanya aja
Aku: Takut sendiri nanti?
Kamu: Takut tidak terbiasa tanpa kamu
Kamu: Krik krik krik

Paan coba?

31 Oktober 2018

Dia: Kamu memang beneran mirip paulheme.
Aku: Paul Heme?
Dia: Iya tulisan temenku, yg aku bilang mirip.kamu
Dia: Kalau baca itu suasannya tetiba seolah2 gelap..🤣
Aku :Hmmmmmm 😑😑😑😑😑

3 November 2018

F: Bagai daun dimusim gugur~
E: Kenapa emang?
F:Jatuh
E: Gapapa. Nanti jadi kompos. Diserap  lagi sama pohonnya. Lalu jadi daun lagi. Atau malah jadi bagian batang yg lebih kokoh
F: Filosofis

Tiba-tiba merasa palsu~

10 November 2018

M : Jangan seperti senja dan malam
L: Kenapa?
M: Dekat, tpi ga mungkin bertemu..
L: Kutaruh di blog aaahhh
M: 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Boleh juga, nih~

12 November 2018

B: makanya kadang diem sejenak itu emang perlu.
B: Khawatir dan takut itu bnisa menghasilkan suatu yg spontan
B: sekali bagus, bagus banget
B: tp kalo jelek, asli ga ketoleran
B: iya ga?
L: Bener.. harus diendapkan dulu
B: krna kita ga bsa emng, ngontrol respon mereka

Tapi, kita bisa ngontrol respon kita sendiri~

13 November 2018

Averius: Pernah me time??? Atau melakukan pekerjaan sosial??
evilgenius: Biasanya nulis sih
Averius Me time itu pergi sndri…
evilgenius: Blm sih..
Aku selalu berkutat dg laptop
Averius: Cobalah… Sekali aja
evilgenius: Hahaha bisa bisa. Tapi aku kebut lulus tahun ini Kemaren kemana aja? Galau Mulu saia
Averius: Hahaha gpp proses… Tahapan hidup yg harus disyukuri. Takutmu hanya fana. Takut tapi gak ada alasan itu sama aja bikin beban sama otak kita

Leave a Comment