Pengalaman ‘Beli’ Domain di RumahWeb.Co.Id

Advertisements

Well, Kali ini Saya ga akan membuang sampah, sesekali menulis sesuatu yang bermanfaat, contohnya berbagi pengalaman beli domain di salah satu registrar Indonesia, rumahweb.co.id.

Okay,

Saya memang sudah pengalaman beli dibanyak registrar. Ada idwebh*st, Niagah*ster, 1and1.com, serta beberapa registrar lain. Tapi alasan Saya mereview rumahweb.co.id bukan karena saya berhasil menyelamatkan domain .id gratis.

Tapi murni karena Saya (bisa dibilang) takjub dengan layanan registrar ini yang praktis dan cepat.

Ulasan ini saya tekankan dari dua faktor, faktor pertama adalah layanan. Sedangkan faktor kedua, dari segi marketing yang mereka gunakan, terutama campaign free domain .id yang mereka lakukan.

Proses Pembelian Domain ga Lebih Dari Sepuluh Klik

Pengalaman paling mensebalkan saat membeli domain baru, apalagi jika Anda belum memiliki akun pada registrar pilihan Anda adalah saat Anda diredirect pada page yang ribet seperti bulk domain search, paket hosting, promo dan blablabla lain yang sebenarnya ga terlalu Anda butuhkan.

Yep, setidaknya hal itu yang saya rasakan selama membeli domain. Terkadang, paketan yang terbatas habis karena besarnya page yang harus didownload saat saya arahkan pada bulk domain search.Belum lagi jika jaringannya rada menyiput.

Pernah saya meninju HP saya karena loading yang lama dan page tersebut tidak bisa saya skip.

Nah, untungnya hal tersebut tidak saya temukan saat Saya mendaftarkan domain .id gratis saya di rumahweb.co.id.

Silahkan diskusikan topik diatas

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d bloggers like this: